Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Juara Karaoke Dunia Dapat 1 Juta Kue Tepung

Senin, 27 September 2010

Edward Pimentel saat menyanyikan lagu Usher "There Goes My Baby" (Foto: Telegraph)
MOSKOW - Seorang teknisi telepon yang berasal dari Amerika Serikat (AS) memenangkan hadiah utama, berupa satu juta kue tepung Rusia, atas kemenenangannya di Kejuaraan Dunia Karaoke.

Edward Pimentel memenangkan hadiah yang tidak biasa itu pada Minggu kemarin, di Moskow setelah mendapatkan jumlah suara terbanyak dari penonton.

Penyelenggara acara mengatakan, kue tepung tersebut cukup hingga 27 tahun mendatang jika seseorang memakannya sehari 100 kue.

Juri juga memilih pasangan Finlandia, Sam Moudden dan Maria Saarimaa. Mereka mendapatkan hadiah berupa mesin karaoke. Demikian lansir Telegraph, Senin (27/9/2010).

Acara yang dihelat selama tiga hari itu diramaikan oleh penyanyi amatiran dari 16 negara. Acara yang sudah berjalan untuk ke delapan kalinya ini awalnya muncul dari sebuah bar untuk menjadi fenomena dunia.

(rhs)
sumber:okezone.com

Hadiah yang tidak biasa menjadikan acara karaoke menjadi acara yang luar biasa.(as)


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

2 komentar:

Merry Len Walker mengatakan...

wah.. kalau dapat kue enaknya dibagi2 aja ya. bagi 1 kampung cukup tuh. hehe... Ini adalah lomba yang unik dan pasti tak terlupakan.

Samuel Cendra mengatakan...

1 juta kue..Jumlah yang sangat banyak..1 juta kue tersebut bisa dibagikan untuk amal ke panti asuhan, panti jompo, atau di berikan kepada orang-orang yang kurang mampu.